ABOUT

SALAM PETERNAKAN!!!
Para pembaca yang budiman, saat ini anda sedang berada pada halaman yang memuat informasi dan penjelasan singkat tentang blog Berbagi Ilmu Peternakan. Harapan saya, kiranya para pembaca sekalian dapat meluangkan waktu sejenak untuk membacanya.
Berbagi Ilmu Peternakan merupakan sebuah blog pribadi yang berada dalam tanggung jawab saya (Dody Misa). Adapun isi dalam blog ini menjadi tanggung jawab saya sepenuhnya, terkecuali dinyatakan berbeda.
Apabila  para pembaca yang budiman menemukan beberapa tulisan yang persis sama di luar blog Berbagi Ilmu Peternakan yang tidak menampilkan kredit saya sebagai penulisnya, mohon para pembaca sekalian berkenan menghubungi saya, karena bagaimanapun juga tulisan tersebut tetaplah menjadi tanggung jawab saya.
Blog Berbagi Ilmu Peternakan hadir sebagai sarana belajar dan berbagi tentang ilmu peternakan secara keseluruhan, berita peternakan serta segala bentuk kebijakan yang mendukung perkembangan dunia peternakan. Awal mula blog Berbagi Ilmu Peternakan lahir karena melihat kompleksitas perkembangan dunia peternakan di Indonesia. Aspek ekonomi, lingkungan, dan aspek sosial dari dunia peternakan adalah subjek yang terus diperdebatkan. Dilain sisi dunia peternakan merupakan faktor penting dalam kehidupan sehari – hari (satu – satunya sumber pangan asal hewani).
Untuk diketahui bersama bahwa saya tidak menulis untuk tujuan akademisi yang khusus, namun saya juga tidak melarang jikalau nantinya tulisan - tulisan saya dikutip dalam makalah-makalah akademis, tugas akhir, karya ilmiah dan sebagainya sesuai dengan tupoksinya masing - masing.
Akhir kata, saya berharap para pembaca sekalian menyukai apa yang ada dalam blog Berbagi Ilmu Peternakan dan dapat menjadi berkah dan manfaat tersendiri. Pertanyaan dan informasi lebih lanjut mengenai tulisan yang ada di blog Berbagi Ilmu Peternakan, silahkan menggunakan kolom komentar atau halaman contact yang tertera. Untuk kenyamanan bersama, saya mohon para pembaca yang budiman tetap menjaga etika dan tata krama dalam berkomunikasi. TERIMAKASIH

MARI BELAJAR DAN BERBAGI