KAMBING LABA - LABA

Dari judul atikel ini, saya yakin sobat Bebagi Ilmu Peternakan akan bertanya – tanya apa sih kambing laba – laba itu?

Bahkan mungkin menjadi hal yang kedengaran aneh dan tidak pernah terbayangkan oleh sobat Bebagi Ilmu Peternakan, bagaimana bisa kambing dan laba – laba disatukan? Karena memang pada dasarnya antara kambing dan laba – laba merupakan 2 jenis binatang yang sangat amat berbeda.

Hal inilah yang terjadi pada Utah State University, salah satu universitas kelas dunia dibidang riset agrikultural dan hasil alam yang berada di Negara bagian Utah. 
https://www.berbagiilmupeternakan.com/
Kambing Laba-Laba

Mereka menggabungkan DNA dari kambing dan laba-laba. Hasil penggabungan ini bukan menghasilkan kambing yang berkaki delapan ataupun kambing yang bisa merayap di dinding seperti yang kita bayangkan. 

Akan tetapi yang terjadi adalah, susu dari kambing tersebut akan mengandung zat pembuat jaring laba-laba. Tujuan dari penelitian susu kambing hasil rekayasa genetika ini tentunya bukan dan tidak untuk dikonsumsi oleh manusia. 

Zat pembuat jaring laba-laba yang terkandung dalam susu kambing tersebut akan digunakan untuk membuat produk dengan daya tahan tinggi seperti parasut, pakaian perang, nilon pancing dan juga benang yang digunakan untuk menjahit luka.


Nah untuk sobat Bebagi Ilmu Peternakan yang penasaran dengan bentuk kambing laba – laba hasil rekayasa genetika tersebut, sobat bisa langsung berkunjung ke Utah State University.

0 Response to "KAMBING LABA - LABA"

Post a Comment

- Berkomentarlah dengan sopan dan bijak sesuai isi konten.
- Dilarang menyisipkan iklan, link aktif, promosi, spam, dan sebagainya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel